Astra Computer: Syarat Reseller Your SEO optimized title
"Perangkat elektronik tidak selembut sekecil,seringan,setipis,selambat dan secepat ini.
Kebutuhan komputer canggih dalam sejarah "
"Informasi Internet dapat diakses bagi universal"


Senin, 05 Januari 2015

Syarat Reseller

Server Google Search Misda !

SYARAT DAN KETENTUAN RESELLER DOMAIN .ID


PASAL 1
PENGERTIAN
Syarat dan Ketentuan ( "Perjanjian" ) ini adalah persetujuan antara Technology Future Indonesia (untuk selanjutnya disebut TFI) dan Reseller untuk Paket Reseller Domain/id dari TFI.
Reseller adalah perorangan dan/atau badan usaha yang berlangganan Nama Domain.
Pelanggan adalah perorangan dan/atau badan usaha yang membeli domain melalui reseller.
Domain adalah alamat internet yang berupa kode atau susunan karakter yang bersifat unik untuk menunjukkan lokasi (Internet Protocol) tertentu dalam internet.
PASAL 2
HAK DAN KEWAJIBAN TFI
TFI wajib menyediakan system reseller (API dan/atau lainnya).
TFI wajib menyiapkan aplikasi reporting yang bisa diakses oleh Reseller.
TFI juga menyiapkan koneksi ke Google/ Blogger.
TFI akan mengaktifkan nama domain paling lambat 1 x 24 jam setelah Reseller mengirimkan dokumen pelanggan yang sah dan valid.
TFI berhak menerima pembayaran deposit dari Reseller.
TFI berhak memotong deposit reseller sesuai harga domain yang ditetapkan setiap ada pembelian domain dari pelanggan melalui reseller.
TFI berhak menolak pendaftaran domain apabila tidak sesuai dengan Kebijakan Nama Domain.
PASAL 3
HAK DAN KEWAJIBAN RESELLER
Reseller berhak mendapatkan harga domain .id sesuai paket yang telah dipilih.
Reseller wajib membayar deposit sesuai paket yang dipilih.
Reseller wajib melakukan top up deposit, apabila deposit sudah mencapai batas minimal.
Reseller wajib menyerahkan dokumen registrasi nama domain dan menjamin bahwa dokumen yang dikirim sudah sesuai dengan Kebijakan Nama Domain.
Reseller harus menyesuaikan sistemnya dengan system reseller TFI.
Reseller wajib mengikuti persyaratan dan ketentuan kebijakan nama domain .id yang ditetapkan oleh Google/Blogger (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).
Reseller bertanggung jawab terhadap dokumen pelanggan.
PASAL 4
KETENTUAN REGISTRASI NAMA DOMAIN .ID
Reseller wajib menyampaikan kepada pelanggan yang mendaftar nama domain .id melalui Reseller untuk wajib tunduk dan ta'at pada ketentuan yang ditetapkan oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia.
Reseller wajib menyampaikan kepada pelanggannya kebijakan nama domain .id sebelum mengajukan permohonan pendaftaran nama domain
Untuk pembelian nama domain .id, Reseller wajib menyampaikan kepada pelanggannya untuk mematuhi peraturan sebagai berikut : 
a. Nama domain harus sesuai kriteria penamaan yakni : 
   i. Ada kaitan jelas antara nama domain dengan nama perusahaan/organisasi yang didaftarkan. 
   ii. Tidak menggunakan nama yang masuk "Restricted Words/Names". 
   iii. Tidak menggunakan kata-kata yang melanggar norma kesopanan, kaidah hukum, agama yang berlaku di Indonesia, dan yang mungkin menimbulkan dampak SARA. 
   iv. Nama domain terdiri dari Alphabet "A-z", "A-Z", angka "0-9?, dan karakter "-". 
   v. Panjang nama domain minimum tiga (3) karakter dan tidak lebih dari enam puluh tiga (63) karakter. 
   vi. Penamaan domain dapat diawali dengan angka dan diikuti dengan huruf atau diawali dengan huruf dan diikuti dengan angka. Tetapi tidak diperbolehkan hanya menggunakan angka untuk seluruh nama domain. 
   vii. Sesuai peraturan perundangan, penggunaan nama domain harus berdasarkan itikad baik, prinsip persaingan usaha secara sehat dan tidak melanggar hak orang lain. 
b. Nama Domain harus menghormati dan tidak bertentangan dengan HaKI, IPR, Hak Paten/Merk. 
c. Mengirimkan dokumen identitas dan legalitas yang sah sesuai persaratan pembelian domain .id yang dibutuhkan
Reseller harus menyampaikan kepada pelanggannya untuk mengakui dan menerima bahwa Google/Blogger, TFI dapat menggunakan Data Pribadi Pelanggan untuk digunakan dalam pengolahan, penyalinan, publikasi, modifikasi dan penyediaan melalui Layanan WHOIS, dari data tersebut, sesuai dan memenuhi perlindungan data dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Reseller wajib menyampaikan kepada pelanggannya untuk mematuhi mekanisme perlindungan hak, prosedur dan proses yang ditetapkan dalam Kebijakan Nama Domain.
Reseller mematuhi proses pengambilan keputusan sesuai dengan ketentuanyang ditetapkan oleh Uniform Domain Name Dispute Resolution Policy(UDRP) atau badan peradilan lain di mana Google/Blogger, TFI, atau Reseller tunduk.
Reseller wajib menyampaikan kepada pelanggannya bahwa pelanggan berkewajiban untuk memberikan ganti rugi kepada pihak ketiga, membebaskan Google/Blogger dan/atau TFI, termasuk pengurus, petugas, karyawan, dan agen, hingga batas maksimal yang diwajibkan menurut hukum, dari dan terhadap klaim, kerusakan, kewajiban, biaya dan pengeluaran yang timbul dari atau yang berkaitan dengan aplikasi dan/atau permohonan registrasi suatu Nama domain dibuat berdasarkan Perjanjian ini, registrasi Nama Domain dan/atau penggunaan Nama Domain; kewajiban tersebut untuk mengganti rugi, membebaskan TFI yang akan melakukan pengakhiran Perjanjian berlangganan.
PASAL 5
PEMBAYARAN DEPOSIT
Pembayaran deposit harus dilakukan oleh Reseller ke nomer rekening yang tercantum dalam website TFI dan/atau Invoice yang dikirimkan sesuai dengan paket yang dipilih.
Segala pembayaran deposit adalah dalam satuan Indonesia Rupiah (Rp) dan dalam bentuk pembayaran pre-paid.
Pembayaran deposit yang dilakukan Reseller harus sesuai dengan paket yang telah di tetapkan TFI.
Reseller wajib melakukan top up, apabila deposit sudah mencapai batas minimal.
Segala pembayaran yang telah sukses diterima oleh TFI adalah tidak dapat di kembalikan.
PASAL 6
PENAGIHAN
Tanggal jatuh tempo pembayaran berdasarkan tanggal aktivasi Reseller.
Semua pemberitahuan mengenai tanggal jatuh tempo dan tagihan untuk pembelian Nama Domain yang digunakan Reseller akan dikirim melalui email.
PASAL 7
PEMBATALAN KONTRAK DAN PENGEMBALIAN DANA
TFI berhak membatalkan kontrak setiap saat jika Reseller terbukti melakukan pelanggaran terhadap Pasal 3 Hak dan Kewajiban Reseller, Pasal 4 Ketentuan Registrasi Nama Domain .id dan Pasal 8 Larangan.
Reseller berhak membatalkan kontrak setiap saat. Dana yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
PASAL 8
LARANGAN
TFI melarang pembelian domain .id dengan menggunakan data dan dokumen yang tidak sah menurut hukum yang berlaku di Indonesia.
PASAL 9
PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN
TFI mempunyai Hak penuh untuk merubah Syarat dan Ketentuan ini dalam segala bentuk yang diperlukan. Segala perubahan akan di beritahukan kepada Reseller. Reseller yang memilih untuk terus menggunakan Jasa TFI menandakan bahwa mereka setuju dengan segala Syarat dan Ketentuan yang telah di tentukan.
PASAL 10
FORCE MAJEURE
FORCE MAJEURE adalah setiap peristiwa yang menghambat atau menghalangi suatu pihak untuk melaksanakan kewajibannya dalam perjanjian ini, dimana peristiwa tersebut diluar kekuasaan para pihak. Peristiwa tersebut antara lain meliputi : 
(a) Bencana alam, 
(b) Perubahan atau penetapan kebijakan pemerintah atau peraturan perundang-undangan atau putusan/perintah lembaga peradilan., 
(c) perang, kerusuhan, huru hara, pemberontakan, sabotase, terorisme, tindakan kriminal., 
(d) pemogokan, penutupan kegiatan.
Setiap kejadian yang bersifat Force Majeure, harus diberitahukan kepada pihak lainnya, paling lambat 7 (tujuh) hari setelah kejadian tersebut berakhir.
Semua kerugian dan biaya yang diderita oleh salah satu pihak sebagai akibat terjadinya Force Majeure bukan merupakan tanggung jawab pihak lain.
PASAL 11
HUKUM DAN PENYELESAIAN PERSELISIHAN
Perjanjian ini tunduk pada hukum yang berlaku di Indonesia.
Apabila terjadi perselisihan antara Para Pihak sehubungan dengan Perjanjian ini, maka Para Pihak sepakat untuk menyelesaikan secara musyawarah untuk mufakat.
Apabila penyelesaian secara musyawarah tidak tercapai, maka dimintakan penyelesaiannya kepadaBadan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) untuk diputus oleh arbiter-arbiter yang ditunjuk.
PASAL 12
LAIN-LAIN
Apabila ada hal-hal yang belum diatur dalam Perjanjian ini, maka hal-hal tersebut akan diatur dan ditetapkan kemudian secara tertulis dengan tetap memperhatikan ketentuan-ketentuan dan peraturan internal TFI serta hukum yang berlaku di Indonesia.
Apabila terjadi perbedaan data antara TFI dengan Reseller, maka data yang akurat adalah data yang ada pada TFI.
TFI tidak bertanggung jawab atas isi, kebenaran, kerahasiaan dari dokumen yang dikirimkan melalui TFI berikut dengan yang ditimbulkannya.
TFI tidak bertanggung jawab bila domain baru yang di pilih Reseller tidak tersedia.
TFI tidak bertanggung jawab dan terbebas dari segala tuntutan jika dokumen dan data yang dikirimkan Reseller tidak sah menurut ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.
PASAL 13
PENUTUP
Dengan membaca Syarat dan Ketentuan ini, Reseller memahami dan setuju terhadap seluruh isi dari Perjanjian.
Musik Gaya Hidup

close
https://1.bp.blogspot.com/-M0AuxaiFhpI/VQWd_AUh7RI/AAAAAAAAAv8/ojtYX750CSE/s1600/admob.png