Astra Computer: Domain Your SEO optimized title
"Perangkat elektronik tidak selembut sekecil,seringan,setipis,selambat dan secepat ini.
Kebutuhan komputer canggih dalam sejarah "
"Informasi Internet dapat diakses bagi universal"


Minggu, 18 Januari 2015

Domain

Server Google Search Misda !
Keyword Domain & Hosting Indonesia

Banyak perusahaan penyedia domain dan hosting di Indonesia, Sebelumnya mari kita bersama-sama membahas 10 Penyedia Domain dan Hosting Gratis dan Berbayar yang ada di Indonesia baik dari perusahaan yang berdiri sendiri maupun anak perusahaan yang berada di Indonesia atau dari luar negeri. Setelah membahas berikutnya bahwa anda sudah paham apa itu domain dan hosting? namun bagi anda yang belum mengetahuinya silahkan baca halaman mengenai domain dan hosting. Berikut ini adalah penyedia domain dan hosting yang populer :
ID Hostinger www.idhostinger.com ID Hostinger merupakan anggota (Perwakilan) dari Hostinger Group (Internasional) yang mewakili Negara Indonesia, menyediakan Hosting Berbayar dan Gratis.
Terakreditasi : ICANN Niagahoster www.niagahoster.co.id Niagahoster merupakan bagian dari PT. Web Media Technology Indonesia (Hostinger Group) yang khusus menyediakan layanan web hosting unlimited dengan server Indonesia dengan dukungan teknis 24/7, cPanel, dan data center kelas tiga-3 yang canggih dan modern. Niaga hoster juga menyediakan jasa pembuatan website dengan harga terjangkau sudah termasuk hosting dan layanan pengelolaan website.
Indowebsite www.indowebsite.net Indowebsite juga berfokus kepada layanan penyediaan Domain dan Hosting, merupakan pilihan saya pribadi untuk pembelian beberapa domain dan/atau hosting baik server lokal maupun USA.
Jagoan Hosting www.jagoanhosting.com Jagoan Hosting merupakan bagian dari Beon atau PT. Beon Intermedia yang menyediakan layanan web hosting. 
Rumah web www.rumahweb.com Melayani web domain dan web hosting dengan dengan lebih dari 30 Server dan 14.000 ribu pelanggan.
Rumah Hosting www.rumahhosting.com Rumah Hosting juga melayani pembelian domain dan hosting untuk kebutuhan webiste anda.
Idwebhost www.idwebhost.com Idwebhost juga merupakan penyedia layanan web domain dan hosting terkemuka di Indonesia dengan support yang handal.
Terakreditasi : ICANN Masterweb (MWN) www.masterweb.com Masterweb juga merupakan penyedia web domain dan web hosting yang cukup berpengalaman dan populer di Indonesia karena layanan, dukungan dan harganya yang cukup rendah.
Jakarta Webhosting www.jakartawebhosting.com
Jakarta Webhosting juga merupakan penyedia web domain dan web hosting dengan banyak pilihan layanan hotingnya.
Dapur Hosting www.dapurhosting.com
Terakhir dari pembahasan ini adalah Dapur Hosting, sama seperti penyedia – penyedia sebelumnya Dapur Hosting juga melayani pembelian web domain dan web hosting dengan banya pilihan harga untuk anda serta dengan dukungan yang handal.

Demikianlah ulasan mengenai 10 penyedia domain dan hosting baik yang berbayar maupun yang gratis, di harapkan anda mendapatkan referensi/kepercayaan yang baru dalam memilih web domain dan web hosting yang terpercaya dan semoga Ilmu bermanfaat dalam pengetahuan anda.
Jangan lupa berikan komentar jika terdapat kesalahan atau saran untuk kami, terima kasih.

PENDAFTARAN DOMAIN INDONESIA

Baca dulu pengertian Domain & Hosting,supaya tidak kesasar salah jalan atau tertipu.

Daftarkan domain: melalui registrar dibawah ini

Musik Gaya Hidup

close
https://1.bp.blogspot.com/-M0AuxaiFhpI/VQWd_AUh7RI/AAAAAAAAAv8/ojtYX750CSE/s1600/admob.png