Astra Computer: Domain & Hosting Your SEO optimized title
"Perangkat elektronik tidak selembut sekecil,seringan,setipis,selambat dan secepat ini.
Kebutuhan komputer canggih dalam sejarah "
"Informasi Internet dapat diakses bagi universal"


Minggu, 01 Februari 2015

Domain & Hosting

Server Google Search Misda !

Jaminan Pembuatan Website dari Technology Future Indonesia yang tepat waktu, Dengan layanan Cepat,akurat untuk perusahaan di Indonesia,bahkan se-Dunia dapat dipertimbangkan untuk bergandeng tangan menjadi perubahan dalam bermitra kerja secara berkesinambungan.

Komitmen kami:


1.Pembuatan wesite

Tepat waktu jaminan uang dikembalikan 50% dari harga domain & Hosting,website dari Technology Future Indonesia, dengan layanan profesional tenaga handal untuk wilayah indonesia dan sekitarnya.
Dan untuk yang ada diluar kota, kami biasa menggunakan jasa lokal maupun interlokal, Sehingga anda tidak perlu repot membuat website.
2.Garansi kualitas
Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik. Untuk Anda pembuatan website untuk perusahaan,pemerintahan dan lain-lain. Pembuatan website kami dasari pada proof Design yang disepakati sebelum transaksi. Jaminan ini berlaku untuk memberikan kepuasan pada setiap pelanggan.
3.Garansi harga kompetitif
Harga website sangat kompetitif/relatif, kami sesuaikan harga pasar dan berani bersaing untuk memberikan layanan pelanggan. Jika bersedia membuka harga secara terbuka, maka kami akan memberikan masa percobaan garansi/gratis pembuatan email juga blog gratis.harga lebih terbaik dari kompetitor.
4.Graphic design
Kebutuhan apa yang anda perlukan, seperti desain foto/gambar, desain kartu nama, atau identitas perusahaan dan lain-lain. Dapat anda kirimkan melalui alamat email kami; imam_bukhori7741@yahoo.co.id.

Perkembangan dunia website sudah berkembang sampai  ke pelosok desa apalagi telah didukung oleh jejaring sosial seperti windows live,google,facebook,twitter dll. Sangat mudah dikenal oleh masyarakat.Sedemikian pesatnya yang dilakukan bagi pecinta dunia maya,memungkinkan pengguna & pengelola dilakukan dimana saja, termasuk dari ruang kerja yang tersedia di kantor & rumah. Untuk mempermudah dan menambah kenyamanan anda dalam menikmati banyaknya waktu luang bersama keluarga. Percayakan desain website anda pada Technology Future Indonesia.
5.Graphic Design
Jika ternyata perusahaan anda telah mendesainnya, mungkin dari desain tersebut perlu di tambahkan foto-foto yang perlu di scan, atau hal lain yang tidak kalah Pentingnya adalah koreksi warna, edit photo, video atau bantuan penyiapan dokumen sebelum posting baik melalui flashdish maupun CD. Semuanya kami bisa melakukan, silahkan rileks dan mengurangi biaya pengeluaran bersama kami,karena kami melakukannya untuk anda dalam satu tempat.
6.Proses Website
Meskipun anda sudah yakin 100% berdasarkan hasil domain & Hosting pada Server terpercaya, namun perlu dilakukan proses secara akurat untuk memastikan hasil sebenarnya, meskipun prosedur ini belum meyakinkan untuk menghasilkan juga membutuhkan sedikit waktu & biaya, tetapi hal tersebut tetap perlu dilakukan karena apabila terjadi koreksi pada tampilan menu warna dan sebagainya tidak membuat biaya terlalu banyak mondar-mandir juga.
7.Finish website

Domain & Hosting materi tertentu perlu dilakukan finish seperti, Update domain dalam jangka 1thn sekali, atau Update Hosting, Posting foto & video dan yang lainnya.
8.Transfer File 
Kami memiliki jadwal penerimaan file, melalui email setidaknya 3 hari jam kerja dihitung dari persetujuan yang dibuktikan dengan paraf oleh staff yang berwenang untuk melakukan hal tersebut.

Pilih Domain & Hosting dibawah ini untuk server USA/International:


Musik Gaya Hidup

close
https://1.bp.blogspot.com/-M0AuxaiFhpI/VQWd_AUh7RI/AAAAAAAAAv8/ojtYX750CSE/s1600/admob.png