Astra Computer: Riwayat Your SEO optimized title
"Perangkat elektronik tidak selembut sekecil,seringan,setipis,selambat dan secepat ini.
Kebutuhan komputer canggih dalam sejarah "
"Informasi Internet dapat diakses bagi universal"


Senin, 02 Februari 2015

Riwayat

Server Google Search Misda !

Technology Future Indonesia

Selayang sudut mata memandang website adalah kunci untuk melihat koleksi layanan perusahaan yang semakin bertambah. Anda tidak perlu menyimpan banyak nama pengguna dan sandi karena pengguna domain & hosting menyimpan data di server memberikan akses ke semua layanan tersebut.
 
Beberapa layanan mungkin mengharuskan Anda memberikan informasi profil tambahan, misalnya rincian kartu kredit. Informasi ini akan disimpan dalam rincian profil layanan dan Anda dapat mengakses serta mengeditnya melalui layanan tersebut.
 
Bila Anda menggunakan layanan website dari komputer umum, perhatikan bahwa browser Web mungkin akan menyimpan konten yang Anda lihat ke dalam cache. Untuk memastikan data pribadi Anda tetap aman, selalu sign out dari layanan, lalu hapus cookie browser sebelum membolehkan orang lain menggunakan komputer tersebut.
 
Jangan berikan sandi Anda kepada orang lain. Jika yakin sandi Anda telah diketahui orang lain, sebaiknya ubah sandi.

1. Masukkan alamat dan sandi e-mail Anda.

Jika Anda tidak memiliki alamat e-mail, pilih Tidak memiliki alamat e-mail? untuk membuat alamat E-mail google. Anda akan memerlukan alamat e-mail ini untuk sign in ke berbagai layanan google dan untuk memulihkan sandi jika lupa.

Catatan: Saat membuat alamat E-mail baru, berikan alamat e-mail lain atau nomor ponsel Anda agar sandi dapat dipulihkan jika lupa.
Saat memasukkan sandi akun, indikator kekuatan sandi akan menunjukkan kekuatan sandi Anda. Untuk membantu melindungi informasi akun Anda, buat sandi yang kuat.

2. Berikan rincian profil Anda.
Pilih negara/wilayah domisili dan tanggal lahir, lalu masukkan nomor ponsel Anda.

3. Masukkan kode keamanan.
Masukkan karakter yang terlihat dalam gambar pada kolom di bawah gambar. Jika karakter tidak terbaca, pilih Coba gambar baru.

4. Langkah Contoh Terima Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi seperti Microsoft,google & blogger,yahoo,facebook,twitter.dll. Baca Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi dengan cermat. Pilih Lanjut untuk menyelesaikan pendaftaran.
Setelah pendaftaran, Anda akan menerima pesan e-mail verifikasi. Pilih link dalam pesan untuk mengkonfirmasikan alamat e-mail gmail.
 
Setelah membuat akun/emil, Anda dapat mulai menggunakan layanan. Sejumlah layanan mungkin mengharuskan Anda memberikan informasi profil tambahan.
 
Anda dapat memodifikasi rincian dengan mengunjungi berbagai website, lalu sign in ke akun.
Untuk mengubah informasi pribadi, pilih Edit informasi dasar.
Sejumlah layanan memerlukan nama pengguna. Misalnya, nama penggua membentuk bagian pertama dari alamat E-mail Anda. Jika Anda tidak memiliki nama pengguna namun memerlukannya, pilih Tetapkan nama pengguna (hanya terlihat bila Anda tidak memiliki nama pengguna). Masukkan alamat e-mail atau nomor ponsel, sandi,
dan nama pengguna yang telah diverifikasi. Perlu diketahui bahwa Anda tidak dapat mengubah nama pengguna di lain waktu. Untuk menambah atau mengubah alamat e-mail, pilih Edit alamat e-mail. Masukkan sandi pada kolom Sandi. Masukkan alamat e-mail pada kolom Tambah alamat e-mail baru, lalu pilih Tambah.
 
Anda dapat memiliki lebih dari satu alamat e-mail untuk dicantumkan dalam rincian akun. Pilih alamat yang akan digunakan sebagai alamat kontak utama, lalu Tetapkan sebagai kontak. Untuk menghapus alamat e-mail, pilih alamat tersebut, lalu Hapus.
Untuk menambah atau mengubah nomor ponsel, pilih Edit nomor ponsel. Masukkan sandi pada kolom Sandi. 

Masukkan nomor ponsel pada kolom Tambah nomor ponsel baru, lalu pilih Tambah. Anda dapat memiliki lebih dari satu nomor ponsel untuk dicantumkan dalam rincian akun.
 
Pilih nomor yang akan digunakan sebagai nomor kontak utama, lalu Tetapkan sebagai kontak. Untuk menghapus nomor ponsel, pilih nomor tersebut, lalu Hapus.
Anda dapat menggunakan alamat e-mail atau nomor ponsel yang telah diverifikasi untuk sign in. Untuk memverifikasi alamat e-mail atau nomor ponsel, pilih Verifikasikan di sebelahnya. Anda akan menerima pesan verifikasi di alamat atau nomor tersebut. Pilih link dalam pesan untuk mengkonfirmasikan alamat atau nomor tersebut.
 
Untuk mengubah sandi, pilih Ubah sandi. Anda akan diminta memasukkan sandi baru dua kali untuk memastikan sandi tersebut telah dimasukkan dengan benar.
Untuk meningkatkan keamanan akun, Anda dapat menetapkan pertanyaan keamanan yang akan diajukan jika Anda lupa sandi. Untuk menetapkan atau mengubah pertanyaan keamanan, pilih Pertanyaan keamanan. Masukkan sandi, pilih pertanyaan keamanan, lalu berikan jawabannya.
 
Jika Anda lupa sandi, kunjungi penyedia layanan domain/ hosting tersebut,lalu pilih Lupa sandi? Masukkan nama pengguna, alamat e-mail, atau nomor ponsel dan kode keamanan dalam gambar. Pilih Lanjut. Anda akan menerima pesan di alamat atau nomor yang dimasukkan. Pilih link dalam pesan untuk menetapkan sandi baru.

Jika Anda ingin menghapus akun, pilih Tutup akun. Untuk mengkonfirmasi penutupan akun, masukkan sandi akun, lalu pilih Tutup akun. Jika menggunakan layanan blogger setelah menutup akun, Anda harus membuat akun baru dengan nama pengguna lain.

Anda tidak dapat menghentikan akun saat mengakses layanan pihak pengelola anda.







PERHATIKAN TELITI
CARA TRANSAKSI PEMBUATAN WEBSITE !!!
Musik Gaya Hidup

close
https://1.bp.blogspot.com/-M0AuxaiFhpI/VQWd_AUh7RI/AAAAAAAAAv8/ojtYX750CSE/s1600/admob.png